Rabu, 11 Januari 2012

Tantangan Mayweather : Keluarlah Pacquaio

Las Vegas - Floyd Mayweather mengeluarkan pernyataan provokatif. Petinju asal Amerika Serikat itu mengeluarkan tantangan kepada jagoan asal Filipina, Manny Pacquiao, untuk bertarung dengannya Mei mendatang.


Pertarungan antara Mayweather melawan Pacquiao sesungguhnya sudah sangat dinanti-nantikan. Keduanya sempat dijadwalkan bertarung pada 2010 silam, namun batal lantaran kata sepakat tak tercapai dari kedua kubu.


Mayweather, yang punya rekor belum terkalahkan, kali ini kembali memanaskan suasana. Dia berharap bisa menghadapi Pac-Man pada 5 Mei mendatang di las Vegas, yang pastinya bakal menarik sorotan dari seluruh penjuru dunia.


"Manny Pacquiao, aku memanggilmu untuk keluar. Mari bertarung pada 5 Mei dan berikan pada dunia apa yang mereka ingin lihat," tantang Mayweather seperti dilansir oleh AFP.


Untuk pertarungan tersebut, Mayweather bahkan sampai menangguhkan hukuman penjaranya. Sebagai informasi, petinju berusia 34 tahun ini dijatuhkan hukuman penjara selama 90 hari akibat melakukan kekerasan terhadap mantan kekasihnya.


"Hukuman penjaraku telah diundur karena tanggal pertarungan sudah ditentukan. Keluarlah kau!" seru maywather sekali lagi.


Pacquiao sendiri bukannya tidak mau meladeni tantangan Mayweather. Namun, pada awalnya, Mayweather tidak ada dalam daftar pertarungan selanjutnya yang akan dihadapinya. Di dalam daftar Pacquiao, hanya ada nama-nama seperti Juan Manuel Marquez, Tim Bradley, dan Lamont Peterson sebagai kandidat.


Keadaan kemudian berubah ketika hukuman penjara Mayweather ditunda. Pacquiao, yang belum terkalahkan dalam 15 pertarungan terakhir, pun dikabarkan bakal menjadikan Maywather menjadi prioritas utamanya.


Jadi, tunggu apa lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar