Rabu, 11 Januari 2012

Redknapp Akui Tertarik Gaet Loic Remy

London - Harry Redknapp mengaku sudah lama memantau perkembangan penyerang Olympique Marseille, Loic Remy. Ketertarikan untuk menjadikannya pemain Tottenham Hotspur pun diakuinya juga ada.

Nama Remy mencuat dalam dua musim terakhir ketika dia sudah bermain untuk Marseille. Namun Redknapp mengaku sudah memantaunya sejak ia masih bermain untuk Nice.

Redknapp mengaku hampir mendapatkannya ketika itu, namun sang pemain akhirnya lebih memilih untuk bergabung dengan Marseille.

"Dia adalah pemain yang bagus. Kami hampir mendapatkannya beberapa tahun lalu. Dia adalah pemain yang kami cari dan kami memantaunya beberapa kali, namun kemudian dia pindah ke Marseille," ujar Redknapp di ESPN Star.

Remy kini dikabarkan tengah kembali didekati Redknapp. Penyerang berusia 25 tahun itu digadang-gadang bakal menggantikan Roman Pavlyuchenko. Untuk mendapatkannya, Spurs disebut-sebut harus menyiapkan dana hingga 20 juta poundsterling.

Namun, Redknapp membantah hal tersebut. Ketertarikan itu memang ada, namun belum sampai pada tahap penawaran untuk membelinya.

"Ada ketertarikan. Tapi hanya sebatas itu saja. Saat ini, tak ada lagi yang kami lakukan," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar