Rabu, 11 Januari 2012

Messi Tak Akan Selamanya di Barcelona

Barcelona - Barcelona sudah memberi seluruh titel utama yang bisa di dapat Lionel Messi. Meski begitu, Messi memastikan kalau dia tak akan selamanya brseragamThe Catalans karena ingin mengakhiri karier di Argentina.

Demikian diungkapkan Messi usai meraih gelar pemain terbaik dunia untuk kali ketiga secara beruntun. Mengaku bisa meraih banyak hal bersama Barca dan bisa menunjukkan penampilan terbaik di klub yang sama, Messi punya mimpi untuk pensiun di kampung halaman.

"Saat ini semuanya baik-baik saja di sini, selanjutnya kita lihat nanti. Saya merasa hebat di Barcelona, tapi mimpi saya adalah pensiun di Argentina," sahut Messi seperti diberitakan Marca.

Dengan usia yang masih terhitung muda dan karier Eropa yang masih akan sangat panjang, kepindahan Messi dari Barca dipercaya masih akan lama. Namun tak ada yang benar-benar bisa memastikan kapan itu akan terjadi.

Dalam kesempatan tersebut Messi juga menolak memberi bocoran klub Argentina mana yang sekiranya nanti akan dia perkuat. Namun beberapa media menyebut klub Rosario Central sebagai kandidat terkuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar