Rabu, 11 Januari 2012

Lawan The Reds, Mancini Bantah Berada di Bawah Tekanan

Manchester - Andai disingkirkan Liverpool di ajang Piala Carling, hilang satu lagi kesempatan Roberto Mancini mempersembahkan trofi. Namun, Mancini, membantah dirinya berada dalam tekanan.

Sebelum ini, Mancini sudah gagal membawa City mendapatkan Piala FA setelah disingkirkan Manchester United di babak ketiga. Ditambah kegagalan di Liga Champions, yang kini digantikan dengan kesempatan bermain di Liga Europa, City hanya tinggal punya Premier League dan Piala Carling.

Untuk meraih trofi di Piala Carling, Liverpool harus melewati perlawanan Liverpool lebih dulu. Repotnya, The Reds tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi untuk membalas kekalahan 0-3 di awal Januari. Maka, jadilah Mancini disebut berada dalam tekanan.

Namun, manajer asal Italia itu membantahnya. Menurutnya, para pemilik City tak menargetkan dirinya untuk meraih trofi tertentu. Piala apa pun yang bisa dipajang di lemari trofi, ia siap mengejarnya.

"Saya tak berada dalam tekanan dari para pemilik. Mereka tertarik memenangi apa pun yang mungkin untuk diraih," ujarnya di ESPN Star.

"Mungkin di Inggris Piala Carling ada di urutan terakhir. Tapi, ketika Anda berada di dalam kompetisinya, Anda pasti ingin memenanginya."

"Dan jika kami memenanginya, kami memiliki kepercayaan diri untuk memenangi yang lainnya," tegas Mancini.

Leg pertama City vs Liverpool akan berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (12/1/2012) dinihari WIB. Sementara leg keduanya akan dihelat di Anfield pada 25 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar