Rabu, 11 Januari 2012

'Balotelli Akan Sulit Kembali ke Serie A'

Manchester - Agen Mario Balotelli mengklaim kalau tidak akan mudah bagi kliennya itu untuk kembali merumput ke Serie A. Ia menyakini kalau striker Manchester City itu akan memperpanjang kontraknya.

Debut musim Balotelli bersama City memang tidak mulus. Tapi di musim keduanya, penampilan pemuda berdarah Ghana itu jauh meningkat dan menjadi salah satu idola publik Eastlands seiring dengan tindak-tanduknya di luar lapangan yang kerap nyeleneh.

Sementara itu, spekulasi mengenai kepindahan Balotelli ke Italia terus muncul. Mantan klubnya, Inter Milan dan AC Milan serta Napoli diisukan berminat terhadap pesepakbola berusia 21 tahun ini.

Belakangan ini, Balotelli kembali menegaskan komitmennya terhadap The Citizens. Agen dia, Mino Raiola mempertegas bahwa kliennya akan lama bersama City.

"Dia nyaman di Manchester dan mungkin dia akan memperpanjang kontraknya," nilai Raiola kepada La Nazione yang dikutip Sky Sports. "Menurut saya tidak akan mudah bagi dia untuk kembali ke Serie A. Dia terlalu 'besar' untuk Italia, di semua hal."

"Mario harus kembali ke kelasnya. Siapapun yang menginginkan dia harus bertaruh segalanya kepada dia, dan menyambutnya seperti Ibrahimovic, Messi atau pun Eto'o."

Selain kurang mengilapnya Liga Italia, klub-klub pemburu Balotelli diyakini tidak akan kuat untuk memenuhi banderol si pemain. 

"Tapi nyatanya, jika Inter dan AC Milan saja kesulitan dengan harga 30 juta euro untuk membeli Tevez, bagaimana bisa mereka membayar 60 juta euro atau 70 juta euro untuk Balotelli? Itu harga Balotelli. Dia no. 1. Dia akan menjadi salah satu yang terkuat. City tidak akan menyerahkannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar